Kualitas Rucika Wavin Tetap Sama (Berita)

Rucika dan Wavin adalah dua merek yang telah dikenal masyarakat luas khususnya di industri perpipan. Tidak hanya dikenal sebagai merek pipa dan sambungan PVC berkualitas, tetapi juga menjadi merek yang sudah melekat di hati konsumen dan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Indonesia.

Untuk menguatkan daya saing dan posisi pasar, PT. Wavin Duta Jaya mengumumkan penggabungan brand dari merek Rucika dan Wavin, menjadi ‘Rucika Wavin’, pada tanggal 18 Juli 2017 di Mandarin Oriental Hotel Jakarta, Indonesia. Dengan optimis, langkah besar ini akan memberi perubahan besar dan lebih baik untuk kedepan bersama mitra usaha maupun para pelanggan.

Wavin adalah merek internasional yang telah berdiri lebih dari 60 tahun yang lalu di Eropa dan berada di lebih dari 40 negara didunia serta lebih dari 40 tahun berada di Indonesia, dengan menyediakan berbagai macam variasi pipa (PVC, HDPE, PPR, PVC-O, Low Noise) terlengkap, berstandar lnternasional dengan teknologi terdepan yang selalu berkomitmen terhadap inovasi.

Sementara Rucika adalah merek lokal dengan teknologi Jepang yang hadir di Indonesia lebih dari 40 tahun yang lalu, merupakan rangkaian sambungan pipa PVC terlengkap di Indonesia dan menjadikan kepercayaan para ahli plumbing untuk digunakan sebagai sambungan pipa PVC pada instalasi air bersih maupun air kotor di rumah – rumah maupun gedung bertingkat.

Comercial, Communication and Support Senior Manager PT Wavin Duta Jaya, Putra Wijaya menjelaskan penguatan merek Rucika Wavin adalah komitmen perusahaan dalam menjaga dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap seluruh produk untuk terus mengalirkan kehidupan. “Penguatan brand ini juga menunjukan jati diri ‘Rucika Wavin’ sebagai merek dengan keunggulan lokal dan pengalaman membawa merek lnternasional,” kata Putra.

Terkait dengan kualitas, Putra menjelaskan bahwa tidak ada yang berubah dengan kualitas produk Rucika Wavin. “Ini hanya penguatan brand. Kualitas produk yang terbilang baik tidak ada yang berubah,” tegas Putra Wijaya.

Leave us your thought

(start with http://)

css.php